Blog

WISUDA IV MAGISTER, SARJANA, dan AHLI MADYA UNIVERSITAS PUANGRIMAGGALATUNG TA 2021/2022

wisuda24
Berita

WISUDA IV MAGISTER, SARJANA, dan AHLI MADYA UNIVERSITAS PUANGRIMAGGALATUNG TA 2021/2022

Pada hari Sabtu (10/9), Universitas Puangrimaggalatung kembali menyelenggarakan kegiatan Wisuda. Tidak berbeda dengan pelaksanaan wisuda pada periode sebelumnya, pada pelaksanaan wisuda kali ini, diketahui UTY kembali menyelenggarakan kegiatan wisuda di Ruang Pola, Pemda Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Pada periode wisuda kali ini, atau tepatnya pada wisuda UNIPRIMA TA 2021/2022, diketahui bahwa Rektor UNIPRIMA telah mewisuda wisudawan/wisudawati Magister, Sarjana, dan Ahli Madya.

Sama halnya dengan pelaksanaan wisuda sebelumnya, tentu dalam periode ini, Rektor UNIPRIMA kembali akan memberikan penghargaan kepada wisudawan/wisudawati, yang diketahui telah berhasil lulus dengan raihan IPK tertinggi untuk masing-masing fakultas. Lulusan tersebut diketahui akan memperoleh predikat sebagai lulusan terbaik untuk masing-masing fakultas, yang akan diberikan secara langsung oleh Rektorat UNIPRIMA pada saat pelaksanaan wisuda.

Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si selaku Bupati Wajo, Mengucapan selamat atas kepada wisudawan/wisudawati pada periode ini, yang telah berhasil menyelesaikan studinya di UNIPRIMA.

“Semoga tetap eksis dan akan menjadi tempat untuk menyiapkan ilmuan-ilmuan. para kader  yang Insya Allah akan menjadi generasi pelanjut, generasi masa depan yang memiliki keilmuan dan kemajuan teknologi yang Insya Allah akan senantiasa selalu dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat untuk membangun Bangsa, Negara dan Agama. Semoga UNIPRIMA tetap menjadi pilihan buat generasi masyarakat.” – Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si

AMRAN, SE. selaku Wakil Bupati Wajo, Mengucapan selamat atas kepada wisudawan/wisudawati pada periode ini, yang telah berhasil menyelesaikan studinya di UNIPRIMA.

“Selamat kepada wisudawan/wisudawati UNIPRIMA yang menyelesaikan seluruh proses panjang dan siap memasuki masyarakat untuk mengamalkan ilmu yang telah diperoleh, saya optimis semua wisudawan/wisudawati akan menjadi tenaga profesional dan mencapai karir yang bagus.” – Amran, SE.

Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin., MM. Mantan Walikota Makassar Mengucapan selamat atas kepada wisudawan/wisudawati pada periode ini, yang telah berhasil menyelesaikan studinya di UNIPRIMA.

“kita tau bahwa UNIPRIMA ini usia yang cukup tua, saya kira sudah banyak memberikan konstribusi dan melahirkan sumber daya manusia yang mampu memperbaiki kehidupan Kabupaten Wajo. Mudahmudahan ilmu yang didapakan akan dituangkan kepada Kabupaten Wajo.” – Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin., MM.

Pada kesempatan yang sama, Rektorat UNIPRIMA djuga turut menghimbau agar setiap lulusan UNIPRIMA yang telah diwisuda, untuk turut bergabung dengan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNIPRIMA, dimana melalui IKA tersebut, para alumni UNIPRIMA akan diberikan berbagai fasilitas dan manfaat yang cukup penting, seperti informasi mengenai lowongan pekerjaan, mendapatkan bimbingan dalam bekerja, serta tentunya dengan aktif dengan IKA UNIPRIMA, harapannya para alumni UNIPRIMA dapat turut berperan aktif, dalam mengembangkan almamater agar dapat lebih maju kedepannya.

 

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!