Blog

Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan (Himapri) Fakultas Pertanian UNIPRIMA menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kel. Salomenraleng

WhatsApp Image 2023-01-10 at 14.58.12
Berita

Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan (Himapri) Fakultas Pertanian UNIPRIMA menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kel. Salomenraleng

Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan (Himapri) Fakultas Pertanian Universitas Puangrimaggalatung menyerahkan bantuan kepada para korban banjir di Kel. Salomenraleng, Kec. Tempe, Kab. Wajo, Selasa (10/1/2023).

Penyaluran hasil donasi ini merupakan bentuk dari kepedulian kepada masyarakat dan juga rasa kemanusiaan yang melekat dalam diri sebagai mahasiswa.

Donasi yang di berikan oleh Himapri kepada para korban banjir tersebut berasal dari Aksi kemanusiaan berupa Galang Dana yang di selenggarakan Himapri dengan turun langsung kejalan serta membuat flayer yang mana setiap harinya yang dishare dimedia sosial guna tercapainya tujuan dari aksi mengumpulkan donasi tersebut.

Lanjutnya, donasi ini di salurkan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir oleh Himapri yang turut hadir Ketua Dekan Pertanian.

Penyerahan bantuan tersebut di salurkan kepada masyarakat Kel. Salomenraleng. Semoga hasil penyaluran donasi yang di berikan hari ini dapat diterima dengan baik, memiliki nilai manfaat yang luar biasa, sehingga dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

Sementara itu, masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah menyalurkan bantuan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada adik-adik HIMAPRI yang telah menjadi perpanjangan tangan untuk melakukan kebaikan dan hal-hal positif di masyarakat”, ucapnya.

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!
  • ngopibet
  • imbaslot
  • asia76
  • a200m
  • ngopibet
  • ngopibet
  • dewa288
  • ngopibet