Blog

Pelantikan Pejabat Struktural Universitas Puangrimaggalatung Periode 2023-2027

WhatsApp Image 2023-03-16 at 22.02.04
Berita

Pelantikan Pejabat Struktural Universitas Puangrimaggalatung Periode 2023-2027

Kamis, 16 Maret 2023, Pelantikan Pejabat Struktural Universitas Puangrimaggalatung Periode 2023-2027. Rektor Universitas Puangrimaggalatung Prof. Dr. H. Imran Ismail., M.S melantik sejumlah Pejabat Struktural Universitas Puangrimaggalatung di Gedung Aula dr. H. M. Sanusi Karateng.

Pelantikan Pejabat Struktural di hadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina YP. Puangrimaggalatung Hj. Fibriani Sulianti Sanusi, Dewan Pembina YP. Puangrimaggalatung Darmawan Sanusi., S.Sos., M.Si dan Boy Panji Adikumoro Sanusi, S.Sos. Rektor Prof. Dr. H. Imran Ismail., M.S. Pejabat baru dan pejabat lama yang akan diberhentikan dan dilantik serta dosen, staf dan mahasiswa beserta jajarannya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan rektor Universitas Puangrimaggalatung tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkungan Universitas Puangrimaggalatung oleh Ahmad Ghazali Samad, S.S., M.Pd.

Setelah acara pembacaan surat keputusan selesai, dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Rektor Universitas Puangrimaggalatung. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang diwakilkan oleh Wakil Rektor 2 Dr. Muhammad Nur, M.Pd

Dalam sambutannya Rektor Universitas Puangrimaggalatung, “Terima kasih kepada pejabat lama atas jerih payah yang telah dilakukan selama periode sebelumnya. Semoga dengan kepercayaan dan tanggung jawab bisa memberikan yang terbaik” Prof. Dr. H. Imran Ismail., M.S.

Sambutan Dewan Pembina YP. Puangrimaggalatung “Selamat kepada para pejabat struktural yang telah dilantik, saya berharap dengan kepercayaan dan  penuh tanggungjawab. Terima kasih kepada pejabat lama atas jerih payah dan pengorbanan yang telah dilakukan dalam turut membantu kemajuan Universitas Puangrimaggalatung.

 

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!