Blog

Mahasiswa KKN Uniprima Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Di Desa Welado

IMG-20210407-WA0055-768x574
Berita

Mahasiswa KKN Uniprima Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Di Desa Welado

 BONE – Pemerintah Desa Welado bekerja sama dengan Mahasiswa KKN Universitas Puangrimaggalatung ( Uniprima ) Sengkang melaksanakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Dusun Tonrong Orai Desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Selasa (06/04/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan Pemerintah dalam upaya untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19.

Hadir dalam sosialisaai tersebut Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., Kepala Desa Welado Muhammad Rupi, Bhabinkamtibmas Desa Welado Aipda Faisal, Babinsa Desa Welado Serda Agussalim, Mahasiswa Uniprima dan Masyarakat Desa Welado.

Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., saat menyampaikan sosialisasi vaksinasi covid-19 mengatakan bahwa sampai dengan saat ini Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dan ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone. Salah satu upaya paling efektif yang dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan menerapkan 5M yakni dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan.

“Selain dengan menerapkan 5M, Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ucap Iptu Abdul Hamid.

“Alhamdulillah saya bersama personil Polsek Ajangale semuanya telah di vaksin baik dosis 1 maupun dosis ke-2 jadi jangan takut untuk di vaksin dan jangan mudah percaya berita hoax, mari kita dukung Program Pemerintah, Pemberian vaksin ini sudah sesuai dengan kaidah-kaidah ilmiah, medis serta hukum, sebagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19.” Pungkas Kapolsek.

sumber : rilis-info.com

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!
  • ngopibet
  • imbaslot
  • asia76
  • a200m
  • ngopibet
  • ngopibet
  • dewa288
  • ngopibet