Blog

Pembekalan Magang Program Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Universitas Puangrimaggalatung

IMG_20230108_151431
Berita

Pembekalan Magang Program Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Universitas Puangrimaggalatung

Mahasiswa Program Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Puangrimaggalatung mengikuti Pembekalan Magang Tahun 2023, yang dilaksanakan pada Kamis & Jumat 5-6 Januari 2023 di Aula Kampus Universitas Puangrimaggalatung.

Sambutan oleh Wakil Rektor 1 Dr. Muh. Hasbi Abbas. Sekaligus membuka program magang “Dengan membawa nama baik kampus, satu orang yang melakukan kegiatan yang dapat membawa nama baik kampus, semua pasti akan membawanya. Satu orang yang melakukan kegiatan yang merusak nama baik kampus, pasti semua akan merusak nama baik kampus. Magang! Manfaatkanlah program magang ini dengan baik. Semoga pembekalan hari ini memberikan bekal yang nantinya digunakan pada saat magang.”

Acara selanjutnya penyematan tanda peserta magang Fakultas Ilmu Sosial tahun 2023. Penyematan tanda peserta diberikan langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr. Muh. Hasbi Abbas dan Wakil Rektor 2 Dr. Muhammad Nur didampingi oleh Ketua Lembaga, Ketua Prodi, dan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial.

Setelah pembukaan dan pelepasan secara simbolis mahasiswa mendengarkan pemaparan dan pembekalan dari beberapa narasumber.

Keluarkan ide-ide kreatif kalian untuk diterapkan selama magang nanti. Jaga semangat serta jaga kesehatan agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan jaga nama baik kampus.

Pembekalan Magang Program Administrasi Publik Fakultas Sosial silahkan nonton di link berikut :

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!