Blog

Malam Inaugurasi Fakultas Ilmu Kesehatan UNIPRIMA “Vertebra 2022”

WhatsApp Image 2022-12-21 at 22.04.42
Berita

Malam Inaugurasi Fakultas Ilmu Kesehatan UNIPRIMA “Vertebra 2022”

Kekayaan budaya terasa dalam acara Malam Inaugurasi Fakultas Ilmu Kesehatan UNIPRIMA yang digelar Sabtu (17//08/22), di ruang Aula Kampus Universitas Puangrimaggalatung. Suguhan berupa beragam tarian tradisional, tari kreasi, paduan suara, puisi, dance cuci tangan, drama memeriahkan acara, serta paduan gerakan dan kostum yang memeriahkan Malam Inaugrasi Fakultas Ilmu Kesehatan tersebut. Menjelang akhir acara pengukuhan dan penyematan mahasiswa baru Fakultas Ilmu Kesehatan.

Kegiatan diawali dengan penampilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars. Berlanjut dengan sambutan Ketua Panitia, sambutan Presiden BEM, sambutan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, dan sambutan Wakil Rektor 2 UNIPRIMA sekaligus membuka acara. Selanjutnya, mahasiswa baru menunjukkan bakatnya melalui penampilan.

“Apakah Inaugurasi itu prosesnya berakhir, ketika sudah mengadakan acara pesata pora, menari, menyanyi, itu yang namanya inaugrasi? Tentu Inaugrasi memiliki makna yang sangat besar, banyak proses yang dilalui. Semoga Vertebra 2022 sekumpulan orang yang menyusun strategi untuk membangun organisasi serta membangun Fakultas Ilmu Kesehatan dan membanggakan UNPRIMA kedepan.” drg. Anugerah Yanuar Azis, S.Kg., MARS selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

“Setiap acara Malam Inaugrasi kesan yang diberikan selalu berbeda. Tahun ini kesan yang didapatkan berbeda sesuai dengan kondisi dan waktu yang berbeda. Selamat kepada Mahasiswa angkatan 2022 Fakultas Ilmu Kesehatan UNIPRIMA” Dr. Muhammad Nur, M.Pd selaku Wakil Rektor 2 UNIPRIMA

Dengan diselenggerakarakannya Malam Inaugrasi “Ragam Aksi Bangun Kolaborasi” Vertebra 22, diharapkan Fakultas Ilmu Kesehatan UNIPRIMA sebagai penggerak dibidang Ilmu Kesehatan dapat terus membawa hal baik, serta menghasilkan lulusan-lulusan yang turut andil dalam memajukan Bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Ingin tau keseruan acara Malam Inaugrasi Vertebra 22 Fakultas Ilmu Kesehatan UNIPRIMA? silahkan nonton di link berikut:

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!