Blog

Malam Inaugurasi Fakultas Ilmu Pendidikan UNIPRIMA “Cerberus 22”

WhatsApp Image 2023-02-01 at 16.13.23
Berita

Malam Inaugurasi Fakultas Ilmu Pendidikan UNIPRIMA “Cerberus 22”

Kekayaan budaya terasa dalam acara Malam Inaugurasi Fakultas Ilmu Pendidikan UNIPRIMA yang digelar Sabtu (28/01/23), di ruang pola kantor bupati wajo. Suguhan berupa angngaru, sigajang laleng lipa, tari 4 etnis, tari kontemporer, akustik, teatirikal, band performance, tari wonderland memeriahkan acara, serta paduan gerakan dan kostum yang memeriahkan Malam Inaugrasi Fakultas Ilmu Pendidikan tersebut.

Kegiatan diawali dengan penampilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars. Berlanjut dengan sambutan Ketua Panitia, sambutan Presiden BEM, sambutan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNIPRIMA sekaligus membuka acara. Selanjutnya, mahasiswa baru menunjukkan bakatnya melalui penampilan.

“Malam Inaugurasi Fakultas Ilmu Pendidikan Angkatan Cerberus 2022 memiliki semangat baru, energi baru baik di kampus maupun diluar kampus. Semoga Angkatan Cerberus 2022 sekumpulan orang yang menyusun strategi untuk membangun organisasi serta membangun Fakultas Ilmu Pendidikan dan membanggakan UNPRIMA kedepan.” Drs. Panessai Sir JC, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan

Dengan diselenggarakannya Malam Inaugrasi “Membangun Generasi Pendidik yang Mampu Bersaing di ERA 5.0 Society” Cerberus 22, diharapkan Fakultas Ilmu Pendidikan UNIPRIMA sebagai penggerak dibidang Ilmu Pendidikan dapat terus membawa hal baik, serta menghasilkan lulusan-lulusan yang turut andil dalam memajukan Bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Ingin tau keseruan acara Malam Inaugrasi Cerberus 22 Fakultas Ilmu Pendidikan UNIPRIMA? silahkan nonton di link berikut:

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!