Blog

Pelantikan Rektor Universitas Puangrimaggalatung Periode 2023-2027

WhatsApp Image 2023-02-11 at 03.05.57
Berita

Pelantikan Rektor Universitas Puangrimaggalatung Periode 2023-2027

Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung sebagai penyelenggara Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) melantik Prof. Dr. H. Imran Ismail., M.S  menjadi Rektor UNIPRIMA untuk masa bakti 2023-2027. Pelantikan dan Pengukuhan Rektor UTY dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung Darmawan Sanusi., S.Sos., M.Si. dan Hj. Fibriani Sulianti Sanusi. Diselenggarakan di Kampus UNIPRIMA, Jumat 10 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Imran Ismail., M.S  menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya yang tak terhingga kepada Allah SWT.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah yang sangat berharga ini dengan terus menerus memberikan yang terbaik dengan segenap kerendahan hati, dedikasi, integeritas, dan penuh optimisme”. Lanjut Prof. Dr. H. Imran Ismail., M.S

“Saya berharap amanah besar yang telah dipercayakan untuk menahkodai Universitas Puangrimaggalatung ini, dapat diemban sebaik-baiknya, dengan penuh kerja keras dan rasa tanggung jawab yang tinggi.” Ucap Darmawan Sanusi., S.Sos., M.Si.

Di akhir sambutannya, Darmawan Sanusi., S.Sos., M.Si. “Insya Allah kedepannya kita berusaha menyempurnakan yang tertinggal. Terima kasih kepada Bapak/Ibu Dosen, Staf dan Mahasiswa semoga UNIPRIMA semakin jaya, unggul, dan bisa mengayomi masyarakat Kabupaten Wajo” Ucapnya

Leave your thought here

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!